Hiasi Tangga dengan Karpet!

Dipublish oleh admin - Terakhir dimodifikasi pada June 19th, 2019 - Dibaca: 361x

Karpet Anak Tangga

Rumah ini memiliki dua lantai. Lantai satu dan lantai dua terhubung oleh tangga yang tampilannya cukup cantik dengan penerapan wallpaper. Selain pada dinding area tangga, wallpaper juga diaplikasikan pada permukaan tepi dan bawah anak tangga.

Umumnya, untuk menghindari selip saat anak tangga diinjak, permukaannya akan diberi tambahan step nosing. Namun ternyata ada cara lain yang tak kalah kreatif, yaitu dengan menggunakan material karpet sebagai pelapis permukaan anak tangga. Sifat karpet yang kesat menjadikan anak tangga tidak licin saat dipijak. Selain itu, karpet memiliki sifat menyerap suara sehingga cukup efektif meredam suara pijakan kaki yang sering kali muncul saat anak tangga diinjak degan kuat.

Bila kesan modern dan maskulin masih cukup dominan di lantai satu, maka beda halnya dengan suasana yang ada saat Anda menengok ke area lantai dua. Di rumah ini, lantai dua merupakan zona yang lebih privat. Kamar tidur utama, ruang wardrobe, dan kamar si keciltentunya.

Untuk itu, kesan intim ingin lebih ditegaskan dengan cara menghadirkan citra ruang yang lebih santai. Penerapan wallpaper dari area tangga yang menerus ke lantai dua menjadi cara yang cukup efektif. Dengan pola perulangan garis vertikal dan warna hijau yang lembut, suasana ruangan jadi terlihat lebih relax dan calm.

Semoga Tips Menerapkan Karpet Pada Anak Tangga Rumah ini bisa menjadi referensi dan inspirasi desain dan penataan interior rumah Anda. Baca juga Tips dan Trik Rumah sebelumnya tentang Tips dan Trik Membuat Foyer Rumah Fungsional Tanpa Area Luas. Semoga bermanfaat!

Sumber
best-ghostwriter.com.

Tags: ,
Komentar